Home » , , » Live Streaming Film Terbaik Sepanjang Masa pada Facebook

Live Streaming Film Terbaik Sepanjang Masa pada Facebook

Pengguna Facebook pada Rabu malam nanti akan disuguhi pemutaran film klasik Casablanca dalam satu malam, yang akan dirilis pada halaman merek film itu.

Casablanca - pemenang tiga Academy Awards pada tahun 1944 dan sering digembar-gemborkan sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa (menurut, kritikus film Roger Ebert terkenal di dunia ) - akan gratis streaming pada halaman Facebook Casablanca pada 16 Mei di 07:00 ET. Hanya satu skrining untuk setiap account Facebook yang diperbolehkan.

Casablanca Facebook Timeline


Skrining ini bertepatan dengan peluncuran baru-baru HUT ke-70 Casablanca three-disc Blu-ray dan DVD combo edition ($ 64,99) dari Warner Home Video. Bundel ini juga mencakup dua film dokumenter yang tidak pernah dilihat sebelumnya: "Casablanca: An Unlikely Classic," dan "Michael Curtiz: The Greatest Director You Never Heard Of."

Acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan inisiatif e-book terbaru yang disebut "Inside the Script" untuk memberikan kesan pada para penggemar film untuk melihat lebih dalam mengenai film. Ebook ini diilustrasikan berisi koleksi shooting sebenarnya pada skrip film, yang merupakan material langka dari Warner Bros, Perusahaan Arsip dan banyak lagi.

Meskipun program live streaming ini dianggap unik, namun hal ini bukan pertama kalinya suatu hiburan diintegrasikan ke Facebook. Pada bulan September 2011, Facebook pertama bermitra dengan lebih dari selusin merek hiburan seperti Netflix dan Hulu untuk mendorong lebih banyak pengguna untuk menonton TV dan film langsung di situs.



sumber : mashable
courtesy of facebook - casablanca

Kategori : , ,

4 Comment to "Live Streaming Film Terbaik Sepanjang Masa pada Facebook"

  1. Film LK21 says:

    Terima kasih sudah share informasi menarik seperti ini , informasinya sangat informatif dan sangat menarik .

    Layarkaca21
    LK21

  2. Anonymous says:

    erima kasih sudah share informasi menarik seperti ini , informasinya sangat informatif

    INDOXX1

    INDOXXI

    lk21

  3. Sandra says:
    This comment has been removed by the author.

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas