Home » , » Mengapa Justin Bieber Paling Top di Youtube ?

Mengapa Justin Bieber Paling Top di Youtube ?

Justin Bieber merupakan salah satu penyanyi yang paling digandrungi oleh para penggemarnya, khususnya para remaja. Dari jejaring sosial video Youtube, Justin bieber lahir sebagai bintang masa kini. Oleh ibunya, video kecil justin diupload di Youtube pada 2007 dan dilihat oleh agen pencari bakat Scooter Braun, lalu dipromosikanlah dia pada Usher - penyanyi kondang berkulit hitam - untuk audisi musik. Baca selengkapnya tentang justin bieber pada wikipedia.



Selain popular di dunia panggung nyata, kini the bieber juga sangat terkenal di dunia maya, khususnya pada jejaring sosial seperti facebook, youtube, dan twitter. Seperti pada akun twitternya justin memiliki follower lebih dari 18 juta dan pada facebook fan pages penyayi muda ini telah memiliki 41 juta pelanggan yang like halamannya. Pada kedua akun mereka tersebut, setiap status yang tampil selalu dielu-elukan oleh para penggemarnya dengan memberikan komentar positif padanya. Namun lain halnya pada Youtube, video justin selalu memperoleh respon negatif oleh para pengunjungnya.

Berikut ini salah satu video justin bieber yang paling banyak ditonton di Youtube dengan jumlah viewer kurang lebih 718,136,998 sampai saat ini yang berjudul Baby ft. Ludacris memperoleh respon komentar yang tidak bagus oleh para pengunjungnya.





Video tersebut telah dilihat lebih dari satu juta penonton dan pada urutan 28 chart music youtube pada minggu kedua bulan maret 2012.

Respon penonton pada video tersebut yaitu 1,135,039 likes, 2,371,791 dislikes, wow sangat mencengangkan bukan bahwa musik justin ternyata tidak disukai oleh penonton pada jejaring sosial video nonor 1 yang telah mempopularkannya yaitu Youtube.com.

Jadi mengapa Justin Bieber Paling Ngetop di Youtube ? Jawabannya adalah karena banyaknya penonton video youtube yang tidak suka pada penyayi kanada tersebut daripada jumlah penggemar setianya.

Kalau Kamu ?

Kategori : ,

1 Comment to "Mengapa Justin Bieber Paling Top di Youtube ?"

  1. Unknown says:

    10 SITUS RECOMMEND NONTON STREAMING FILM BIOSKOP LK21 | INDOXXI | LAYARKACA 21 | BIOSKOPKEREN | CINEMA21 |JURAGANFILM21 | BIOSKOP21 | NOBARFILM21 | DUNIA21 FREE DOWNLOAD 2019

    cinema21.club
    bioskopkeren21.co
    bioskopxxi.co
    layarbioskop21.net
    layarcinema.club

    indoxx1.best
    gudangfilm21.net
    nontongratis.co
    bioskopindo21.com
    nobarfilm21.co

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas