Home » , , » Angry Birds Game Gadget Terbaik di Sosial Network

Angry Birds Game Gadget Terbaik di Sosial Network

Angry Birds adalah aplikasi berbayar yang paling laris di 60 negara didunia. Dirilis Pada akhir tahun 2010 dibawah naungan developernya Rovio Mobile, gadget ini memperoleh respon positif oleh penggemarnya. Dan menurut sumber akun jejaring sosialnya, pada 22 Maret 2012, Rovio mengumumkan akan merilis game terbarunya yaitu Angry Birds Space.


Singkat cerita tentang permainan  Angry Birds

Angry Birds adalah cerita tentang kelangsungan hidup burung-burung war warni yang berusaha mengambil kembali telur-telur mereka yang telah di curi oleh babi-babi hijau yang jahat. Dengan menggunakan kekuatan penghancur yang unik, Angry Birds berusaha menghancurkan istana babi yang telah dibentengi. Nah, Pada game ini menantang ilmu fisika [ perhitungan logika ] kamu untuk dapat membongkar benteng babi tersebut. Game Angry Birds terdiri dari 63 tingkatan dengan memerlukan daya logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh.




Apabila kamu penasaran dengan permainan ini, kamu bisa memainkannya secara gratis di facebook Angry Birds selain itu kamu juga bisa download game Angry Birds sesuai dengan gadget yang kamu gunakan seperti iPhone,Nokia, Palm OS, Android dan iPad disini.



Sumber Referensi tentang Angry Birds lainnya


Wikipedia.org
Youtube.com
Facebook.com
Twitter.com
Angrybirds.com
Rovio.com

Kategori : , ,

0 Comment to "Angry Birds Game Gadget Terbaik di Sosial Network"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas