Home » , , , » [ Musik ] Girlband Rusia Yang Popular saat ini

[ Musik ] Girlband Rusia Yang Popular saat ini

Tahun 2011 merupakan puncak kejayaan musik Indonesia dengan munculnya berbagai macam nama group musik wanita atau sering disebut girlband dan pria - boyband bagi kaum remaja meskipun terkesan sebagai musik lebay.


Namun saat ini [ 2012 ] akan mengalami hal serupa seperti tahun sebelumnya tidak hanya di Indonesia bahkan demam musik kumpulan para vokalis itu telah menjangkiti negara negara lain. Korea Selatan merupakan salah satu negara faktor paling berpengaruh yang di anggap sebagai kiblat puncaknya aliran musik "lebay" ini. hmmmn ...

Bak penyakit flu burung yang sangat mudah menular, demam boyband / girlband inipun juga telah menjangkiti para pecintanya dari berbagai kalangan yang berbeda, baik dalam segi umur, ekonomi dan jenis kelamin. Salah satu contoh nyata girlband musik asal Rusia " Buranovo Grannies ".

Menurut sumber yang kami baca kompas.com, Buranovo Grannies merupakan group girlband yang beranggotakan 6 nenek-nenek yang masing-masing usianya sekitar 80 tahun. Wow ... berikut adalah video girlband tersebut saat konser pada suatu panggung yang ditonton oleh banyak pengujungnya.







Seperti halnya girlband-girlband pada umumnya, group musik nenek-nenek Rusia ini ternyata juga bisa menampilkan sensasi yang unik bagi penontonnya karena mereka mampu menyanyi sambil bergoyang dan menari dengan riang meski umurnya sudah terbilang sangat tua.

Hmmnn ... hebat bukan kreatifitas seni dalam bermusik bangsa luar seperti contoh diata. Apakah kamu tertarik untuk mencoba menyaingi kepopuleran girlband rusia tersebut di internet dengan membentuk suatu girlband atau boyband yang memiliki anggota yang lebih unik dari mereka ? seperti membentuk girlband yang beranggotakan 10 bayi yang baru lahir ... kwkkw [ becandanya kelewatan yak ]

Itulah sisi unik suatu karya musik, yang tidak selalu mengedepankan penampilan yang cantik dan ganteng tetapi konsistensi penampilan yang unik seperti itulah yang akan memperoleh nilai lebih dari para penggemarnya.

Baca selengkapnya tentang artikel yang berkaitan dengan group band nenek-nenek diatas pada kompas.com disini.

Kategori : , , ,

0 Comment to "[ Musik ] Girlband Rusia Yang Popular saat ini"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas