Home » , , » Mahasiswa UT ditabrak bus saat perayaan akhir semester

Mahasiswa UT ditabrak bus saat perayaan akhir semester

Seorang mahasiswa Universitas Texas tidak menyangka akan mengalami hal terburuknya saat perayaan akhir tahun mahasiswa barunya setelah ditabrak bus.

 
gambar saat mahasiswa ditabrak bus versi youtube

Nick Engmann sedang merayakan akhir semester dengan mahasiswa UT lainnya pada 4 Mei ketika ia melangkah ke tengah jalan raya dan disambar bus yang menerobos lampu merah , menurut laporan WFAA. Pemuda 18 tahun itu telah keluar dari rumah sakit hari itu dan diharapkan kondisinya baik-baik saja.

Berikut Video detik-detik peristiwa tersebut :



Video dari insiden menunjukkan Engmann menghantam bagian depan bus dan meluncurkan ke depan ke jalan di mana beberapa siswa bergegas membantunya. Dipicu oleh adrenalin, 18-tahun berjalan menjauh dari tempat kejadian dan menjatuhkan diri ke rerumputan sebuah batas jalan.

Klip Video tersebut kemudian diposting ke YouTube, di mana telah diakses pengunjung dengan 30.000 kali views pada 8 Mei.

Mereka yang menyaksikan kejadian tersebut seakan-akan tidak percaya, Engmann bisa bertahan dengan hanya luka ringan.

Menurut Texan Daily, tradisi pedang busa melibatkan siswa berjalan bolak-balik melintasi sisi jalan. Acara ini memberlakukan tiga aturan:

Hanya menyeberangi penyeberangan di kali ditunjuk ketika mobil telah berhenti, tidak boleh membawa pedang dan busa sendiri dari rumah karena mereka akan diberikan dan mengembalikan pedang itu setelah acara.

Polisi menunjukkan Engmann memiliki hak jalan ketika ia dikejutkan oleh kendaraan, KVUE laporan. Sopir bus menerima surat peringatan dan saat ini sedang cuti administrasi, sambil menunggu hasil penyelidikan pihak berwenang.

sumber : Huffingtonpost

Kategori : , ,

0 Comment to "Mahasiswa UT ditabrak bus saat perayaan akhir semester"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas