Home » , , » Facebook akan Rilis Pusat Aplikasi Terbarunya

Facebook akan Rilis Pusat Aplikasi Terbarunya

Facebook telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah meluncurkan pusat aplikasi baru, pada laporannya hari ini. Facebook ingin membawa semua jenis aplikasi seperti aplikasi IOS, Android, aplikasi web, aplikasi web mobile bahkan desktop dalam satu paket App Center - Pusat Aplikasi -.

Dengan menggunakan pusat aplikasi mobile, pengguna dapat mengakses aplikasi yang kompatibel dengan perangkat mereka, jika sebuah aplikasi mobile membutuhkan aplikasi untuk diinstal maka pengguna bisa men-download aplikasi tersebut di App Store atau Google Play.

Aplikasi aplikasi pada facebook

Facebook mengatakan bahwa dalam beberapa minggu mendatang orang akan dapat mengakses App Center baik dari desktop dan mobile. Facebook juga menyerukan para pengembang untuk mendaftar di App Center.

Facebook telah memiliki member lebih dari 900 juta pengguna, mereka berharap bahwa pusat aplikasi akan menjadi tempat utama untuk menemukan aplikasi besar seperti Menggambar Sesuatu, Pinterest , Spotify , Pertempuran Pembajak , Viddy , dan Saga sang penyihir gelembung .


sumber    : thetechjournal
Courtesy : facebook developer

Kategori : , ,

0 Comment to "Facebook akan Rilis Pusat Aplikasi Terbarunya"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas