Home » , , , , , , » Wow! Angry Birds Space didownload 50 Juta kali

Wow! Angry Birds Space didownload 50 Juta kali

Waralaba game mobile Angry Birds dalam waktu empat tahun ini lebih populer dari tahun-tahun sebelumnya dan tampaknya menjadi peristiwa yang paling bersejarah. Hari ini, Rovio mengumumkan aktivitas inovasi terbarunya ini, Angry Birds, telah melampui semua catatan sebelumnya dengan catatan lebih dari 50 juta akses download dalam hanya 35 hari - dan membuatnya menjadi salah satu game mobile paling cepat berkembang sepanjang masa.

From Youtube : Angry Birds Space

Pada di blog Rovio, mereka seakan-akan sedang merayakan tonggak bersejarah ini dan mengucapkan "rasa terima kasih " untuk para penggemar Angry Bird di seluruh dunia.

Dengan bertujuan untuk tetap menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan sehingga semua gamers dapat menikmati permainan Angry Birds Space! Rovio baru saja meluncurkan update gratis pertama untuk Space Angry Birds, dan berdampak positif pada nilai saham mereka saat ini.







Saat ini Rovio baru saja merilis 10 tingkat baru untuk IOS dan Android dan para penikmat game dan pengguna IOS, Andorid, PC, Mac dapat memperolehnya pada web space Rovio.

Sumber : Rovio & Twitter@RovioHQ

0 Comment to "Wow! Angry Birds Space didownload 50 Juta kali"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas