Home » , , , » Whitney Houston Meninggal Dunia ?

Whitney Houston Meninggal Dunia ?

Saat update twitter, si Budi menerima berita kalau whitney houston telah pergi ke dunia lain pada umur 48 tahun karena tercandu narkoba sebelumnya. Namun sampai saat ini, penyebab dan lokasi kematiannya belum di ketahui.

Sumber Gambar : Wikipedia.org

Houston merupakan ratu musik pop dunia dengan suara merdunya merupakan puncak keemasan industri musik dunia pada era thahun '80-90an.

Kesuksesannya saatbermain film, di mana ia membintangi hit seperti "The Bodyguard" dan "Waiting to Exhale"

Dia memiliki suara yang sempurna: seorang penyanyi cantik yang memiliki daya tarik menarik dan tidak pernah terang-terangan tentang skandal seksualnya.

Ia menjadi contoh panutan generasi penyanyi muda, dari Christina Aguilera untuk Mariah Carey, yang ketika dia pertama kali keluar terdengar begitu mirip Houston yang banyak berpikir itu adalah Houston.


Tapi pada akhir karirnya, Houston menjadi kisah peringatan yang menakjubkan dari jumlah korban penggunaan narkoba. Penjualan album menurun drastis dan hits berhenti datang; citranya hancur oleh sikap liar dan penampilan publik aneh. Dia mengaku menyalahgunakan kokain, ganja dan pil, dan suaranya menjadi serak sekali murni dan serak, tidak bisa mencapai nada tinggi seperti ia miliki pada saat dia sebagai perdana.

"The biggest devil is me. I’m either my best friend or my worst enemy"kata Houston kepada Diane Sawyer dalam sebuah wawancara 2002.

Sumber : NewsFeed.Time.com

Kategori : , , ,

0 Comment to "Whitney Houston Meninggal Dunia ?"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas