Home » , , » Kapten Amerika Meninggal saat menggunakan Skype

Kapten Amerika Meninggal saat menggunakan Skype

Tentara Amerika serikat, Kapten Bruce Kevin Clark, 43, tewas saat menggunakan Video call Skype dengan istrinya, pada Senin. Clark adalah seorang perawat tentara ditempatkan di Tarin Kowt, Afghanistan, untuk mendukung Operasi Enduring Freedom pada saat itu.


Keadaan di balik kematiannya masih belum diketahui, menurut CNN.

Pihak militer akan menyelidiki penyebab kematian, menurut William Beaumont Army pejabat Medical Center di El Paso, Texas. Clark bergabung pada komando pasukan Beaumont.

Istri Clark, Susan menyaksikan kematian suaminya saat melakukan video chat rutin mereka.

"Meskipun keadaan tak terbayangkan, istri Bruce dan keluarga besarnya akan bersyukur bahwa ia dan istrinya bersama-sama di saat-saat terakhirnya," kata istri dan keluarga dalam sebuah pernyataan resmi YNN .

Pasukan AS dan Australia berbaris untuk memberikan penghormatan terakhir di Afghanistan, menurut CNN. Mayatnya diterbangkan ke Pangkalan Angkatan Udara Dover di Delaware.

Clark meninggalkan seorang istri dan dua putri. Keluarga Clark dan teman-temannya telah menciptakan halaman Facebook CPT Bruce Kevin Clark Memorial Page untuk menghormatinya sebagai pahlawan militer. Halaman tersebut terbuka untuk umum sehingga pengunjung bebas untuk memberikan komentar disana.

Sumber / mashable

Kategori : , ,

0 Comment to "Kapten Amerika Meninggal saat menggunakan Skype"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas