Home » , , » Pengguna Facebook pada Smartphone lebih banyak daripada desktop

Pengguna Facebook pada Smartphone lebih banyak daripada desktop

Platform mobile telah menjadi semakin penting bagi hampir semua orang di dunia teknologi. Dengan miliaran pengguna terhubung ke platform mobile, sudah pasti menyalip platform komputer yang biasanya menjadi prioritas utama.  

Sebuah laporan terbaru oleh ComScore, saat ini menunjukkan bahwa pengguna Facebook yang menggunakannya pada smartphone menghabiskan waktu lebih banyak daripada pengguna Facebook yang log in dari versi regulernya dari komputer.

 
Gambar dari Android Apps

Facebook mengumumkan pada 2011 bahwa lebih dari 425 juta penggunanya adalah orang-orang yang login ke Facebook melalui perangkat mobile. Hal ini menunjukkan bagaimana sangat signifikannya platform mobile menjadi prioritas utama Facebook.

Menurut laporan lainnya , "terbukti jejaringan sosial merupakan kegiatan yang sangat populer pada smartphone, dalam beberapa kasus lebih tinggi dari waktu yang telah dihabiskan oleh pengguna untuk mengakses website-website biasa."

 
Prosentase akses jejaring sosial dengan smartphone oleh comscore

Seorang pengguna Facebook dari AS yang mengakses melalui smartphone menghabiskan rata-rata lebih dari tujuh jam di jaringan sosial per harinya. Disisi lain, seorang pengguna PC Amerika, menghabiskan rata-rata enam jam untuk Facebook. Ini kemungkinan tidak hanya berlaku pada Facebook saja.

Twitter juga memiliki andil dalam hal tersebut. Misalnya, seperti pengguna Twitter yang login dari komputer mereka cenderung menghabiskan 20 menit rata-rata di situs micro-blogging tersebut. Namun, pengguna yang login dari smartphone cenderung menghabiskan waktunya untuk mengakses situs web biasa dengan rata-rata dua jam.

Sumber : thetechjournal

Kategori : , ,

0 Comment to "Pengguna Facebook pada Smartphone lebih banyak daripada desktop"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas