Home » , , , , , » Apple memamerkan penggunaan iPhone untuk bisnis

Apple memamerkan penggunaan iPhone untuk bisnis

Jika seseorang ingin lebih yakin sebelum "membuang" BlackBerry-nya, Apple baru saja mengumumkan pada halaman situs web-nya dalam menyoroti penggunaan iPhone pada pasar bisnis. Halaman tersebut dikemas untuk menunjukkan bagaimana iPhone digunakan dalam bisnis pengaturan untuk mengatur hari, mengelola proyek, mengatur rapat, membaca email, mengatur janji kalender, kontak agar tetap terorganisir, dan banyak lagi. Seperti halnya iklan fashion yang khas, Apple mempromosikannya aplikasinya tersebut pada toko aplikasi tertentu seperti "MicroStrategy," "OmniFocus" untuk iPhone, "GoToMeeting," "TripIt," dan banyak lagi.


Tahun lalu, Apple membuat gebrakan hebat dalam pangsa pasar bisnis -tempat yang sebelumnya didominasi oleh Microsoft dan RIM. Apple secara terus-menerus menawarkan alat-alat kerja yang lebih baik daripada para pesaing lain yang lakukan. Sebagai contoh, Apple iMessage yang baru, menyediakan pesan singkat seperti BBM, yang merupakan layanan yang sangat dipuja pada BlackBerry. Namun, kemudahan penggunaan iPhone mulai membuatnya menjadi No 1 dan pilihan bagi departemen IT.

Apple juga menyediakan halaman yang berisi bisnis yang telah memilih untuk menggunakan iPhone. Lowes, misalnya, memilih untuk menggunakan iPhone untuk layanan pembayarannya, seperti yang mereka katakan tahun lalu . World Wide teknologi, GE, Gap Adventures dan lainnya juga disoroti pemberitaannya pada halaman tersebut.

Pada akhirnya, banyak orang menyadari dalam berbisnis di mana mereka harus menempatkan uang mereka. Halaman baru Apple tersebut akan membantu para IT untuk memilih produk dari Cupertino, daripada ponsel plastik .

Baca sumber lain artikel yang terkait dengan teknolgi Apple lainnya disini.

0 Comment to "Apple memamerkan penggunaan iPhone untuk bisnis"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas