Home » , , » Duh Terulang Lagi, Gadis berumur 10 tahun melahirkan seorang Bayi

Duh Terulang Lagi, Gadis berumur 10 tahun melahirkan seorang Bayi

Dari kasus-kasus beberapa tahun sebelumnya, sudah banyak beredar berita tentang ibu-ibu muda di seluruh dunia di internet, salah satu contoh adalah Lina Medina, seorang gadis Peru yang melahirkan hanya dua minggu setelah ulang tahun kelimanya, pada tahun 1933. Silakan search pada google untuk membaca artikel tentang Lina Medina.


Dikutip dari Dailymail, kali ini, seorang gadis asal kolombia yang masih berumur 10 tahun dilaporkan telah melahirkan sorang bayi perempuan dan hal tersebut telah memicu kemarahan semua kalangan pemerhati anak.

Gadis yang belum diketahui namanya ini adalah seorang anggota suku pribumi Wayuu yang berbasis di Semenanjung Guajira La di bagian utara negara itu, selama 39 minggu hamil ketika ia menjalani operasi caesar. Kebanyakan kehamilan adalah 38 minggu.





Ia dilaporkan mengalami pendarahan saat tiba di rumah sakit ,akhirnya Dokterpun memutuskan untuk melakukan operasi karena beresiko pada usianya anak tersebut. Kasus ini telah menyebabkan kritik dari direktur rumah sakit tempat ia melahirkan.

Baca artikel terkait tentang cerita gadis ini pada dailymail post.

Kategori : , ,

0 Comment to "Duh Terulang Lagi, Gadis berumur 10 tahun melahirkan seorang Bayi"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas