Home » , , , » LG Luncurkan Layanan Multimedia LG Cloud

LG Luncurkan Layanan Multimedia LG Cloud

LG telah meluncurkan layanan multimedia terbarunya sendiri, LG Cloud, dengan menyediakan akses streaming untuk konten digital di berbagai perangkat elektronik.

Layanan LG-Cloud berbeda dengan inovasi kompetitor multimedia lainnya. LG cloud bukan hanya sebuah penyimpanan online untuk berbagai jenis file, melainkan memungkinkan pengguna untuk mengelola dan melihat konten pada smartphone Android, PC dan SmartTV.

LG-cloud Multimedia

Untuk menggunakan layanan, pengguna harus mendownload aplikasinya yang sesuai: pengguna Android bisa memperolehnya dari Google Play atau toko aplikasi LG SmartWorld, pemilik LG smartTV dapat menda[patkan aplikasinya di toko SmartWorld LG dan pengguna PC tambahan dapat menemukannya di LG Cloud website.

Layanan ini secara otomatis mensinkronisasikan semua konten smartphone, yang berarti pengguna dapat melihat video dan foto yang diambil pada smartphone, PC atau TV secepatnya.

Konten tersebut dikompresi untuk berbagai jenis perangkat, misalnya,gambar resolusi tinggi akan mencapai smartphone Anda dalam format yang lebih kecil.

LG Cloud akan tersedia baik sebagai layanan gratis dan berbayar. Untuk versi Beta secara gratis akan dirilis di Amerika Serikat dan Korea Selatan pada tanggal 1 Mei dan akan tersedia secara global tahun depan.

Sumber : Mashable / Stan Schroeder

Kategori : , , ,

0 Comment to "LG Luncurkan Layanan Multimedia LG Cloud"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas