Home » , » Jumlah pengguna aktif twitter ke 6

Jumlah pengguna aktif twitter ke 6

Sudah 6 tahun umur twitter saat ini, semenjak launching pertama kali pada tahun 2006, yang didirikan oleh Jack Dorsey, Noah Glass,Evan Williams, Biz Stone di california, US. Dalam kurun waktu tersebut, twitter telah berjuang menjadi salah satu raksasa internet yaitu sebagai situs jejaring sosial microblogging yang paling popular di dunia dan telah memiliki ratusan member aktif didalamnya.


Seperti yang dikutip pada blog twitter, ketika menilik kembali ke belakang sejarah awal mula berdirinya twitter, yaitu gagasan salah satu foundernya untuk mengekspresikan berita / informasi pada sebuah tool dengan 140 karakter seperti layaknya orang ber-SMS. Dan hingga saat ini ternyata gagasan tersebut telah menjadi sumber kesuksesan yang nyata dan bermanfaat bagi banyak pengguna internet. Pada status blog tersebut, twitter meng-klaim bahwa mereka telah memiliki lebih dari 140 juta member aktif dengan 340 juta tweets per harinya - wow -, meskipun itu berupa pesan singkat namun ternyata juga bermanfaat untuk dilakukan.

Menurut CEO twitter, Dick Costolo, pengguna twitter naik menjadi 40% sejak 2011 yaitu 100 juta pengguna aktif mengakses twitter perbulannya dan 50 juta penggunanya log in twitter per hari.

Meskipun begitu jumlah member twitter masih kalah dengan jejaring sosial Linkendin yang mengklaim telah memiliki 150 juta pengguna dan Facebook - 845 juta member pada bulan Februari ini.



Sumber referensi artikel yang terkait dengan twitter 6 :

Wikipedia.org
Linkendin.com
Mashable.com
Blog.twitter.com

Kategori : ,

1 Comment to "Jumlah pengguna aktif twitter ke 6"

  1. Unknown says:

    10 SITUS RECOMMEND NONTON STREAMING FILM BIOSKOP LK21 | INDOXXI | LAYARKACA 21 | BIOSKOPKEREN | CINEMA21 |JURAGANFILM21 | BIOSKOP21 | NOBARFILM21 | DUNIA21 FREE DOWNLOAD 2019

    cinema21.club
    bioskopkeren21.co
    bioskopxxi.co
    layarbioskop21.net
    layarcinema.club

    indoxx1.best
    gudangfilm21.net
    nontongratis.co
    bioskopindo21.com
    nobarfilm21.co

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas