Home » , , » Teka-teki Harian : a Google a Day Puzzle

Teka-teki Harian : a Google a Day Puzzle

Google merupakan teman terbaik kita di internet. Tanpa Google, pengguna internet akan merasa kurang efektif dalam mencari konten secara online. Setiap waktu pada suatu kesempatan, Google selalu mengumumkan inovasi-inovasi fitur terbarunya. Adalah Google drive, tempat penyimpanan 5 gigabyte diluncurkan secara gratis untuk penggunanya.

A Google a day puzzle merupakan salah satu aplikasi terbaru Google pada awal tahun 2011. Inovasi Google ini mengajak para pengguna internet untuk memainkan tantangan teka-teki harian yaitu menjawab pertanyaan-pertanyaan pada masa lampau. A google a day bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan kita dalam mencari konten pada google / Googling sehingga menuntun netter pada penguasaan Google.

Gambar Halaman a Google a Day

Setiap pagi atau tengah malam waktu timur tepatnya pukul 12.01 am, teka-teki baru akan muncul. Apabila kamu ingin melihat dan membaca jawaban pada pertanyaan sebelumnya pada a google a Day, kita bisa mengunjungi website Wired.com.

Saat ini a google a Day hanya menggunakan bahasa Inggris pada setiap pertanyaanya, sehingga aplikasi google ini kurang diminati oleh pengguna internet yang kurang memahami bahasa tersebut khususnya netter Indonesia.

Kategori : , ,

0 Comment to "Teka-teki Harian : a Google a Day Puzzle"

Beri Komentar Pada Warta ini

 

Menuju Bawah
Menuju Atas